Khawatir Tentang Keamanan Email Anda? Waktu untuk Dapatkan Perlindungan Terbaik

Email adalah modus penting komunikasi dalam dunia teknologi berorientasi hari ini, terutama untuk bisnis. Dengan penggunaan luas dari platform canggih untuk melakukan percakapan penting, kebutuhan untuk keamanan email telah menjadi lebih signifikan. Canggih isu ancaman dari dunia gelap penjahat cyber berpose tantangan dan menciptakan rasa tidak aman di kalangan organisasi. Terlepas dari username dan password yang dicuri, pesan email dapat dibaca dan dimodifikasi sebelum mereka mencapai penerima.

Apa ancaman mungkin untuk informasi rahasia Anda?

Menguping: Meskipun Anda sibuk dengan percakapan penting melalui telepon, refill toner jakarta seseorang di kamar sebelah dapat dengan mudah mendengarkan dan mengambil keuntungan dari informasi rahasia. Hal yang sama bisa terjadi dengan email. Sebuah email dapat dengan mudah dibaca dan disalin oleh hacker dan penjahat cyber hanya dengan mengakses komputer / jaringan yang digunakan untuk mengirimkan informasi.

Pencurian Identitas: Kredensial seperti username dan password untuk mengakses server email Anda dapat hacked untuk membaca informasi rahasia Anda. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengirim pesan palsu.

Invasi ke privasi: Saat mengirim pesan, alamat IP Anda dapat dilacak untuk menyerang informasi pribadi Anda.

Pesan Perubahan: Siapapun yang memiliki hak administrator dapat menghapus atau memodifikasi pesan email Anda ketika itu dalam perjalanan ke penerima nya. Dalam skenario tersebut, penerima tidak tahu tentang perubahan pesan. Ini mungkin memaksa Anda untuk mengambil tindakan yang Anda mungkin tidak berwenang.

Palsu Pesan: Nama Pengirim dapat dengan mudah digunakan untuk mengirim email palsu, yang membuatnya sulit bagi penerima untuk mengetahui bahwa pengirim jelas mungkin tidak asli.

Backup terlindungi: Anda mungkin berpikir bahwa pesan yang telah dihapus tidak lagi hadir di server. Namun, mungkin ada backup terlindungi kiriman tersebut yang dapat dengan mudah diakses oleh pengguna yang tidak sah.

Talak: Seperti pesan email dapat dipalsukan, tidak ada bukti pengirim asli. Jadi, bahkan jika Anda menerima email dari seseorang, ia / dia bisa berhasil menyangkalnya.

Dengan demikian, organisasi dan individu harus selalu mengambil pendekatan proaktif untuk menangani ancaman ini dan mendapatkan suatu pegangan dari solusi yang komprehensif untuk memastikan keamanan yang ditingkatkan.

Cara untuk melindungi privasi Email Anda

Mengenkripsi email dan server koneksi untuk menghindari dicegat oleh hacker.
Memverifikasi identitas pengirim email melalui tanda tangan digital dalam format terenkripsi.
Sementara menggunakan email berbasis web, memastikan bahwa sambungan terenkripsi dan dijamin dengan Secure Sockets Layer (SSL) perlindungan (menggunakan ‘https’ di alamat web).¬†http://www.promo.hargarefilltoner.com
Mendidik karyawan dalam organisasi Anda tentang ancaman online potensi untuk menjamin keamanan email.
Melihat keluar untuk yang terbaik anti-virus dan anti-spyware perangkat lunak untuk mengidentifikasi dan memberikan hasil yang akurat.
Anda juga dapat melihat keluar untuk perangkat lunak yang memindai masuk dan keluar konten email untuk melindungi reputasi perusahaan.

 

Apakah My Computer Security Sistem Aman Dari Attack?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *