Dasar-dasar Digital Signal Processing

Untuk mempertahankan tingkat konstan, Anda telah melakukan segala sesuatu yang dapat Anda bayangkan. Anda mencoba untuk memperbaiki amplifier dan speaker ditempatkan di posisi strategis. Namun, Anda masih tidak bisa mengurangi gema. Anda dapat mendengar suara latar belakang dan umpan balik. Untuk mengatasi masalah ini kualitas suara adalah solusi sederhana – DSP.Jual Refill Toner Printer Fuji Xerox DocuPrint CP105b

Kita lihat beberapa dasar-dasar Digital Signal Processing.

Apa DSP?

prosesor sinyal digital (DSP) mengambil sinyal dunia nyata seperti audio, video, suara, suhu, posisi atau tekanan yang dipindai dan kemudian manuver akurat. Hal ini dirancang untuk melakukan fungsi matematika seperti kurangi, menambahkan, membelah dan berkembang biak sangat cepat.

Bagaimana mereka bekerja

Tanda-tanda sumber dunia nyata dikonversi oleh Digital Signal Processing menjadi data digital yang kemudian dapat dianalisis. Sinyal umumnya menjadi analog. Penelitian ini dilakukan secara digital, karena ketika sebuah nomor sinyal dapat dimanipulasi mekanisme secara lebih rinci ketika sumber yang dunia nyata berkurang.

Data digital dapat dikonversi menjadi sinyal analog dengan peningkatan kualitas ketika DSP telah menyelesaikan pekerjaannya. Sebuah DSP dapat meningkatkan frekuensi, semacam suara sinyal, dan mempertahankan orang lain.

Jenis prosesor sinyal audio

prosesor sinyal mungkin monofungsional atau multifungsi, digital atau analog, atau digabungkan dengan komponen lain dalam sistem suara. Sebagian besar tidak terhubung perangkat, tetapi menjadi multifungsi dari waktu ke waktu dengan prosesor sinyal digital mengintegrasikan berbagai fungsi di sebagian kecil dari biaya prosesor individu.

Karakteristik DSPs tips hari ini Gain Control Volume, EQ, Filter, Kompresor, Dynamics Processor, ekspander dan gerbang kebisingan, pembatas, delay, menyamaratakan Speech, Gated Mixers otomatis, mixer otomatis mikrofon dan reduksi umpan balik.

Meskipun Anda dapat menemukan di mana-mana itu adalah teknologi chip yang sangat halus. Chip DSP digunakan dalam mesin faks, kartu suara, modem, kapasitas tinggi hard drive, ponsel dan TV digital. Dalam 65% dari telepon seluler digital di dunia, DSP digunakan sebagai motor. Jumlah ini hanya akan meningkat dengan meningkatnya aplikasi nirkabel. Pemrosesan sinyal digital digunakan di berbagai bidang, termasuk pengolahan musik, sonar, biomedis, radar, berbicara dan seismologi, komunikasi dan gambar.

Apa yang bisa DSP

Hal ini diperlukan untuk mempertimbangkan beberapa masalah yang paling umum dihadapi dalam penguatan suara untuk menentukan apakah DSP dapat membantu sistem suara Anda. Alat DSP dapat memecahkan banyak masalah jika Anda memiliki ruang akustik yang cukup baik. Jika Anda memiliki kualitas yang buruk dari nada menggunakan equalizer grafis, alat DSP, Anda dapat memperbaiki masalah. Demikian pula, alat DSP seperti Expander bawah, delay, kompresor dan mixer otomatis dapat memperbaiki masalah seperti suara yang tidak diinginkan, masalah respon frekuensi, sumber suara terlalu tinggi dan umpan balik, masing-masing.Refill toner jakarta

Apa DSP tidak bisa melakukan

Menambahkan sistem DSP bukan merupakan alternatif untuk aturan konvensional berikutnya dukungan suara. Sebagai contoh, pengolahan audio tidak akan mencegah echo. DSP tidak berpengaruh sekali energi suara dilepaskan dari speaker. Masalahnya hanya akan bertambah buruk jika Anda meningkatkan tingkat sistem suara.

Baca Juga Artikel !!

Pembuat bot ini ingin membuat ribuan AI saling meninggalkan dokumen mereka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *