Cara Cepat Untuk Bimbingan Belajar Bisnis Online

Bimbingan-Belajar-Online

Ketika saya mulai mengajar secara online, saya mendaftar pada beberapa platform pasar yang menjanjikan untuk menghubungkan tutor dan siswa. Seperti banyak tutor lain, saya segera menemukan bahwa hanya yang tercantum tidak cukup. Itu tidak bahkan dekat dengan cukup.
Siswa tidak ajaib muncul entah dari mana. Aku harus menemukan siswa untuk secara online les sendiri. Administrator dari tempat kursus seo dan mengajar kursus seo online menyarankan tutor untuk mempromosikan diri mereka sendiri. Tetapi guru tidak pemasar .

Jadi, bagaimana cara pemasaran bisnis mengajar online Anda? Berikut adalah 5 cara untuk mempromosikan layanan bimbingan online, apakah Anda terdaftar di pasar atau bekerja secara independen dengan situs web dan blog Anda sendiri (sangat dianjurkan!)

1. Gunakan Iklan Baris Gratis Untuk Cari Siswa online
iklan baris gratis dapat menjadi cara yang bagus untuk menarik perhatian siswa potensial. Salah satu situs iklan baris yang paling dikenal secara online mungkin Craigslist. Tapi ada banyak orang lain. Cukup google “iklan baris gratis” atau setara dalam bahasa Anda, yaitu “Kostenlose Kleinanzeigen” dalam bahasa Jerman atau “petites annonces gratuites” dalam bahasa Perancis, dll Prinsipnya sederhana. Anda posting …

deskripsi singkat dari layanan Anda, misalnya Fisika Bimbingan Belajar
sedikit info tentang siapa Anda, teknologi apa yang Anda gunakan (Skype, clasrooms virtual, dll)
apa prasyarat bagi siswa untuk berpartisipasi (mikrofon bekerja, browser berbasis Flash, dll)
harga per jam, 45 menit atau setengah jam

Dan kemudian siapa pun yang berminat bisa menghubungi Anda melalui website, email atau nomor telepon Anda terdaftar di bawah opsi kontak. Catatan: Banyak dari situs ini dibangun untuk menghubungkan orang lokal dan Anda harus memilih radius tertentu seperti kota, negara, dll di mana Anda ingin terdaftar. Sejak, sebagai tutor online Anda dapat menghubungkan seluruh dunia mungkin akan berguna untuk daftar diri di beberapa daerah jika direktori ini sangat berbasis lokasi.

2. Cari Mahasiswa Untuk online Tutorings melalui Social Media
Menggunakan Social Media adalah suatu keharusan bagi siapa pun yang mencoba untuk menghasilkan bisnis yang serius saat ini, apakah satu orang rumah-bisnis atau perusahaan besar. Pertanyaannya adalah hanya: Bagaimana menemukan siswa untuk les online?

Jelas, massal menambahkan orang di Facebook dan spamming jaringan Anda dari “teman” dengan menawarkan untuk les privat tidak akan melakukan trik. Ada banyak nasihat tentang ini seluruh Net, jadi saya hanya akan mengatakan satu hal: Social Media adalah wajib. Tetapi harus diikat dengan upaya lain dan akan gagal jika tidak didukung oleh blogging dan atau atau keterlibatan masyarakat yang serius. Lihat juga: Pusat Bimbingan Belajar Guru Les Private Ke Rumah

3. Dapatkan siswa melalui Bimbingan Belajar Direktori
Ada banyak direktori online di mana tutor dapat daftar layanan mereka. Pada dasarnya, ini mirip dengan posting iklan baris gratis, dengan perbedaan hanya bahwa itu berfokus pada pengajaran dan bimbingan. Misalnya, Anda dapat menambahkan situs Anda ke kita sendiri direktori mengajar online, klik di sini untuk menambahkan situs Anda, gratis!

CATATAN: Ada banyak situs tua dan teduh menjanjikan untuk menghubungkan Anda dengan siswa. Jangan membayar biaya dimuka. Periksa apakah Anda dapat menemukan orang-orang lain berbicara tentang pengalaman mereka dengan situs tersebut. Pada dasarnya, tidak mendaftar untuk apa pun yang Anda tidak akan menggunakan sendiri untuk menemukan tutor.

 

4. Cari Siswa Lebih melalui SEO-Optimization
Search Engine Optimization : Ini adalah topik yang banyak orang non-teknis berpikiran akan menghindar dari. Sebagian dari masalah adalah bahwa ada terlalu banyak guru yg diangkat dan nabi di lapangan yang mengaku tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak sementara pada kenyataannya, itu adalah) pencarian mesin sendiri dan b) jutaan orang yang mencari sehari-hari yang menentukan parameter yang selalu berubah.

Namun demikian, ada pendekatan akal sehat untuk ini: Menemukan kata kunci Anda. Katakanlah saya tutor Perancis. Apa nama blog atau homepage saya? kata kunci apa judul posting blog saya berisi? Ini mungkin tampak aneh pada awalnya, tapi menawarkan “pelajaran Perancis” tidak semua yang jelas-dipotong dari perspektif search-engine.

Hasil pencarian untuk “pelajaran Perancis secara online” – “secara online guru Perancis” – “mengajar Perancis di Skype” atau “belajar bahasa Prancis dengan guru privat” yang sangat berbeda. Secara teoritis, semua harus Anda adalah menemukan frase yang menjelaskan apa yang Anda lakukan dan yang tidak jutaan orang lain yang sudah menggunakan.

Hal ini dapat membuktikan menjadi agak sulit, khususnya di bidang bimbingan online, karena penyedia pasar dan perusahaan lain dengan banyak uang mendominasi posisi pertama di banyak kata kunci karena iklan dibayar dan tentara SEO -specialists. Alih-alih mencoba untuk bersaing dengan raksasa menemukan jalan yang jarang dilalui dan tetap berpegang pada frase Anda sampai Anda mendapatkan hasil.

Jika halaman Anda tetap terkubur di bawah hasil pencarian lainnya, coba frase yang berbeda, kombinasi kata kunci dan riset online apa yang dapat Anda lakukan dari perspektif teknis. (membuat sumber daya yakin apa pun yang Anda cari adalah baru, karena aturan-aturan yang berubah dengan cepat) Jika saya harus nama satu alasan mengapa banyak guru online gagal mengukir bisnis mengajar online sendiri, mengabaikan SEO akan sangat tinggi pada daftar saya.

5. Dapatkan les siswa dengan Blogging
Aku sudah mengisyaratkan blogging seluruh artikel ini. Tapi jika ada sesuatu yang benar-benar akan bekerja, maka itu ini. Berikut ini alasannya:

Menulis artikel tentang topik profesional Anda -> Ketika orang-orang seperti mereka, mereka akan berbagi dengan teman-teman mereka dan teman-teman dan teman dari teman dan menemukan layanan bimbingan Anda.

Setiap artikel yang Anda tulis adalah entrypoint potensial lain melalui mesin pencari, bahkan melalui pencarian tak terduga dan tidak terkait orang dapat tersandung ke situs Anda. Anggap saja sebagai bangunan labirin pintu yang saling berhubungan yang semua memimpin orang-orang ke pusat. Bahkan jika Anda kata kunci yang sangat kompetitif, Anda dapat menggunakan posting blog sebagai back-pintu dan jalan pintas. Dalam contoh guru kami Perancis, di atas yang bisa mungkin menjadi sebuah artikel yang sangat informatif dan ditulis dengan baik tentang seorang penulis Perancis atau anggur tertentu, menarik perhatian dari Francophiles seluruh dunia.

Blogging memberikan daging untuk upaya Jaringan Sosial Anda. Seperti sudah saya katakan, tidak ada yang ingin mengikuti akun Twitter atau bergabung dengan halaman Facebook yang terus-menerus Toots tanduk sendiri. Anda perlu konten. Dan bukannya posting link ke orang lain sepanjang waktu, Anda dapat mencampur link ke sumber daya yang bermanfaat dengan artikel Anda sendiri yang berisi tips, petunjuk, penawaran khusus, dll

Yang terdaftar di pasar, direktori iklan baris dan jaringan Social Media adalah semua besar. Tapi Anda perlu sesuatu untuk memfokuskan upaya tersebut. Di sinilah blogging datang dalam: blog Anda adalah hub, rumah Anda. Dari sana Anda mengirim segala sesuatu dan menerima kembali lalu lintas dan pelanggan potensial.

Ini adalah strategi jangka panjang tetapi membangun sebuah blog profesional adalah yang paling kuat hal orang bisa melakukannya secara online untuk mengembangkan bisnis mereka dan mendapatkan orang untuk mendaftar untuk les online Anda.
Bergabung dengan kami Free Online Tutor Direktori

Apakah Anda seorang tutor online pribadi dengan situs web Anda sendiri? Sekarang Anda bisa mendapatkan terdaftar di kami direktori guru secara online gratis! Apa yang kamu tunggu? Daftar sekarang!
bagaimana memulai sebuah bisnis mengajar online: Panduan singkat

Cara Mengajar Online Tanpa Jual penutup Your Soul Untuk tips dan saran tentang bagaimana memulai sebuah bisnis mengajar online, lihat juga buku saya Cara Mengajar Online Tanpa Jual Your Soul . Ini adalah kompilasi artikel, termasuk salah satu di atas, dan banyak banyak lagi.